THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, December 20, 2009

Coret-coretan Pertama RatihEthel

Ini blog ketiga gue. Blog yang pertama gue bikin ketika SMP. Saat itu cuma iseng-iseng doang. Terus yang kedua gue bikin ketika bersekolah di SMK Bina Informatika Bintaro. Waktu itu di suruh bikin sama Pak Lukman (guru web) buat tugas, tapi terbengkalai juga.

Niatnya sih blog kali ini pengen gue seriusin. Soalnya rata-rata temen-temen gue udah pada ngebuat blog sendiri-sendiri, tapi walaupun begitu facebook tetap berjaya.. hahahaaa.. Kenapa ya anak-anak jaman sekarang pada demen banget main facebook ?? Tanya kenapa?? hahhaaa

Mungkin coret-coretannya sampai segini dulu yah.. Main di warnet nih.. Time nya uda mau abis.. haaaahhh :((
Sampai ketemu lagi dengan posting-posting RatihOrEthel selanjutnya!!

Love, RatihOrEthel.

0 comments: